Posted on

Alasan Kenapa SEO Anda Kalah Saing dengan Blog Lain

Alasan Kenapa SEO Anda Kalah Saing dengan Blog Lain

Alasan Kenapa SEO Anda Kalah Saing Dengan Blog Lain – Mungkin banyak sekali para blogger yang belum bisa mencapai halaman pertama Google. Biasnya para blogger mencari artikel-artikel motivasi supaya semangatnya dalam dunia marketing tetap membara hahaha. Ada yang terus berjuang memperbaiki, ada juga yang terhenti di tengah jalan karena tidak mau bersaing/takut kalah saing. Padahal, menjadi seorang marketing/blogger kunci utamanya adalah FOKUS.

Kalau kamu sudah memenuhi standar utama dari seorang blogger berarti tinggal bagaimana cara kamu konsisten untuk selalu melakukan update blog perhari/perminggu nya. Nah, kalau ternyata semua itu sudah kamu lakoni tapi hasilnya nihil. Berarti masih ada sesuatu yang belum ada re-view. Kali ini saya akan membahas tentang Alasan Kenapa SEO Anda Kalah Saing Dengan Blog Lain. Yuk disimak :

1. Gunakan SEO Terbaru
Dari waktu ke waktu, algoritma Google selalu melakukan perubahan dan dari waktu ke waktu pula, teknik SEO yang digunakan akan mengalami perubahan juga. SEO yang tidak melakukan update sesuai dengan algoritma baru dari Google akan mengalami penurunan rank di Google. Tidak ingin turun peringkat? Caranya lakukan update setiap ada algoritma Google terbaru.

2. Backlink yang Jelek
Salah satu kunci untuk mendapatkan traffic pengunjung adalah dengan membuat backlink. Jangan lupa, carilah backlink dengan kualitas tinggi dan jangan sampai dibuat-buat. Baca juga : Cari Backlink Berkualitas Tanpa Bisa Di Spam Oleh Blogger

3. Share Ke Semua Sosial Media
Siapa sekarang yang tidak memiliki sosial media walaupun hanya satu akun saja? Pasti punya dong? Tidak ada salahnya kamu seorang blogger untuk melakukan share artikel kamu ke salah satu akun sosial media kamu. Alasannya untuk memperbanyak pengunjung di blog kamu.

4. Kualitas Blog
Saat ini, Google Bot memperhatikan aktivitas para user blog. Melihat bagaimana keaktifan di blog maupun di sosial media. Kamu harus memiliki konten artikel yang menarik perhatian Google agar bisa mendapatkan peringkat pertama.

Semoga bermanfaat! 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *