Posted on

Bersaing Dengan Algoritma Google

Bersaing Dengan Algoritma Google

Bersaing Dengan Algoritma Google – Menempatkan website untuk berada di halaman pertama Google tidaklah mudah karena ada beberapa strategi SEO yang harus di jalankan. Persaingan yang terjadi dalam memenangkan persaingan SERP yang super ketat pada mesin pencari, bukanlah sekedar dengan beberapa blog atau website saja namun ada ratusan blog yang memperebutkan posisi tersebut baik blog baru atau blog yang sudah lama.

Sebagai Blog baru pun tetap memiliki kesempatan untuk berada di posisi halaman pertama Google karena persaingan yang terjadi di SERP di tentukan oleh kata kunci dan juga jumlah rasio pencarian yang tinggi. Jika semakin banyak kata kunci yang di gunakan tersebut di cari maka akan semakin tinggi pula tingkat persaingan.

Algoritma Google saat ini menjadi lebih ketat dengan memperhatikan kualitas dari sebuah artikel, maka dari itu blog apapun baik blog baru ataupun blog yang sudah tua dapat berkesempatan untuk memenangkan dalam persaingan Algoritma Google. Dengan kata lain kunci utama dalam bersaing dengan Algoritma Google adalah dengan memiliki konten yang berkualitas. Dengan konten yang berkualitas maka Google akan menilai blog tersebut pantas untuk menduduki peringkat pertama.

Membuat konten atau artikel yang berkualitas adalah dengan memberikan informasi – informasi yang berguna, menarik, up to date dan banyak di cari oleh para pengguna Internet. Dalam sebuah artikel juga jangan lupa untuk menyisipkan keyword pada judul dan paragraf pertama serta memiliki jumlah minimal 300 kata.

Bersaing dengan sebuah mesin adalah hal yang sangat sulit di karenakan sistem yang di gunakan adalah dari hasil pembaca sebuah mesin yang kita tidak mengetahui apa yang mesin tersebut inginkan. Namun dengan kerja keras dan semangat dalam diri akan menjadikan sebuah motivasi untuk lebih belajar dan mengetahui lebih dalam lagi mengenai Algoritma Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *