Posted on

Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website

Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website

Hallo kawan-kawan, kali ini saya mau memberitahu Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website.

Kemarin saya membahas Beberapa Teknik SEO yang Sudah Tidak Perlu Diterapkan. Sekarang saatnya memakai teknik yang tidak akan dilarang oleh google. Teknik ini akan membuat website kalian menjadi berkualitas, tanpa harus takut google mengganyang website kalian. Berikut ini Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website.

Guest Posting

Guest posting merupakan salah satu teknik SEO untuk mendapatkan backlink berkualitas. Cara mendapatkannya memang tidak mudah, kita mencari website yang mau dibuatkan artikel oleh kita, lalu kita masukkan link website kita di dalam artikel website tersebut. Biasanya teknik seperti ini bisa dilakukan di forum-forum, tetapi jika menulis posting di forum kita harus hati-hati, karena pengawasannya adminnya terlalu ketat. Jika kalian mau coba cari teman blogger yang mau dibuatkan artikel pada website atau blognya

Social Media

Social media sebenarnya sangat jarang untuk kita bisa mendapatkan backlink. Namun, sangat bagus untuk mendapatkan trafik, karena jika trafik tinggi, otomatis website atau blog kita naik popularitasnya. Jika punya website yang berpotensi mendapatkan banyak trafik, sering-seringlah untuk share di social media.

Original Content

Apakah dengan membuat konten yang original, kita bisa mendapatkan backlink ? Ya, tentu bisa, karena jika website kita berisi artikel yang original, bukan tidak mungkin website lain akan meletakkan link website kita pada websitenya, mereka akan merekomendasikan link website kita untuk dikunjungi jika mereka kehabisan ide untuk menjelaskan apa yang ada pada websitenya.

Sebenarnya masih banyak cara mudah dan aman lainnya untuk mendapatkan backlink. Namun, yang paling sering dipakai adalah beberapa cara di atas.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *