Posted on

Cara Buat Konten Artikel Lebih Melekat dengan SEO

Cara Buat Konten Artikel Lebih Melekat dengan SEO

Cara Buat Konten Artikel Lebih Melekat Dengan SEO – Bagi para blogger yang sangat mementingkan kedudukan di SERP, tentu mereka akan memberikan yang terbaik di setiap posting artikel yang mereka buat. Mereka akan peduli dengan setiap kalimat yang akan di share agar bisa memberikan manfaat kepada si pembaca. Mereka akan menulis dengan hati-hati dan tekun sampai akhirnya mereka publish.

Berbeda sebaliknya, jika blogger “pemalas” biasanya mereka tidak pernah mementingkan setiap kalimat yang akan di share. Konten artikel yang dibuat yaaa ala-kadar saja. Padahal, membuat konten artikel menjadi lebih SEO, merupakan sebuah tujuan yang utama bagi banyak blogger. Nah, bagi para blogger yang ingin tahu gimana sihCara Buat Konten Artikel Lebih Melekat Dengan SEO“. Mari kita bahas :

1. Konten Berkualitas
Setiap kali saya post sesuatu tentang SEO, pasti hal yang selalu dikeluarkan adalah “Konten Berkualitas”. Ya iya lah. Jika konten yang diberikan tidak berkualitas, darimana pengunjung mendapatkan sebuah manfaat? Tapi, jika konten yang diberikan berkualitas, tentu setelah membaca artikel kalian akan merasa “wah, punya ide baru nih” “oh jadi gitu ya, mungkin sekarang harus rubah strategi”.

Konten yang berkualitas itu tidak “mengikuti” artikel blogger lain, murni hasil ketikan sendiri dan hasil pengembangan kalimat sendiri. Tidak melenceng dengan judul artikel. Jangan sampai judul yang ditulis A tapi yang dijadikan isi artikel malah B. Duh, namanya jaka sembung bawa golok dong. Hehe

2. Buat Tags Dengan Sesuai
Ada beberapa blogger yang membuat tags secara berlebihan. Apa saja dimasukkan. Padahal, membuat tags yaitu menunjukkan topik apa yang sedang dibuat. Jika tags yang dibuat berlebihan sama saja akan dianggap spam. Maksimal gunakan 5 tags yang sesuai dengan artikel yang kalian buat.

3. Gambar Yang Sesuai
Tanpa adanya gambar, mungkin artikel akan terlihat monoton dan tidak “hidup”. Disarankan di setiap konten yang kalian publish selalu ada Gambar+Isi Konten (seperti layaknya suami istri yang selalu berpasangan). Tujuan diberikan gambar, agar pengunjung tidak jenuh dengan banyaknya kata yang kalian berikan.

Baca juga : Ukuran Gambar Artikel Yang Sesuai Untuk Di Publish

Semoga bermanfaat! 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *