Posted on

Cara Internet Marketing

Cara Internet Marketing

Cara Bisnis Online

Bagaimana cara internet marketing yang menguntungkan? Internet markerting atau bisnis online dewasa ini memang semakin marak. Perkembangan teknologi dan kemudahan mengakses informasi melalui internet memiliki andil besar dalam hal ini. Untuk memulai bisnis online ini pun Anda hanya memerlukan keahlian, ketekunan, dan aktif online setiap saat. Modal uang jelas masih dibutuhkan, tetapi uang bukan modal dominan. Dalam internet marketing meski investasi awal terbatas, namun peluang pendapatan dan untung sangat menjanjikan. Lalu bagaimana caranya?

Tidak perlu bingung-bingung dengan cara internet marketing. Dalam internet marketing, didapati 3 bagian dasar yaitu:

  1. Reseller

Reseller adalah internet marketing yang mengambil produk dari tangan kedua atau distributor untuk dijual kembali dengan mengikuti sistem yang ditentukan. Biasanya untuk menjadi reseller dibutuhkan modal awal untuk membeli produk yang disediakan. Tentu produk yang dibeli dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pada beberapa jenis reseller seringkali membutuhkan modal yang cukup besar, tetapi jangan khawatir karena peluang laba seorang reseller juga sangat menjanjikan yakni mencapai 50% dari harga produk.

  1. Afiliasi

Afiliasi merupakan jenis bisnis online yang cukup dilakukan dengan memasarkan saja tanpa perlu membeli produk. Hanya saja laba yang didapat biasanya lebih kecil dibanding laba yang diperoleh reseller. Persentase keuntungan yang didapat afiliasi adalah 10-25% dari harga produk. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan seorang afiliasi mendapat laba besar tidak kalah dengan reseller.

  1. Page Review

Page review merupakan bisnis online yang dilakukan dengan cara membuat tulisan review. Semakin berkualitas dan berisi, pastinya tulisan Anda akan semakin menarik perhatian pengunjung. Alhasil jumlah traffic meningkat drastis. Bila jumlah traffic dan klik besar, tentu penghasilan Anda setiap hari juga menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *