Posted on

Cara Melihat Internal dan Eksternal Link Website

Cara Melihat Internal dan Eksternal Link Website

Cara Melihat Internal Dan Eksternal Link Website – Penasaran dengan isi backlink pada website baik website sendiri ataupun website orang lain. Backlink pada website bisa kita lihat dengan mudah, tapi sebelumnya kita pastikan dulu apa itu Internal Link dan Ekternal Link.

Internal Link

Internal link adalah link yang mengarah ke suatu Blog maupun postingan yang masih ada berada dalam satu lingkup Blog itu sendiri (Blog kita sendiri)

External Link

External link adalah link yang mengarah ke postingan atau Blog yang berada di luar web itu sendiri (Blog kita sendiri). Biasanya External Link ini kita dapatkan ketika Tukar Link dengan Blog orang lain.

Untuk mengetahui seberapa banyak link web atau Blog pesaing kita atau agar kita bisa mengikuti jejak web atau blog orang lain yang lebih terkenal maka dengan melihat Link External pada website sendiri ataupun web Orang lain dapat menjadi salah satu teknik SEO yang bisa di handalkan.

Cara Melihat Internal Dan Eksternal Link Website

Disini saya akan memberikan contoh alamat yang dapat di gunakan untuk melihat Link pada website, yaitu www.siteExplorer.info. Caranya dengan memasukan alamat web yang di tuju, kemudian Klik Tombol Search. Setelah anda klik tombol search maka akan ditampilkan Backlink Website, dan beberapa informasi tentang website yang sangat penting lainnya.

Cara Melihat Internal Dan Eksternal Link Website
Cara Melihat Internal Dan Eksternal Link Website
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *