Posted on

Cara Memberikan Gambar Untuk Sebuah Konten Artikel

Cara Memberikan Gambar Untuk Sebuah Konten Artikel

Cara Memberikan Gambar Untuk Sebuah Konten Artikel – Sebuah artikel yang baik biasanya akan memberikan ragam tulisan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di blog tersebut. Biasanya, para blogger akan memberikan sisipan gambar. Karena, gambar juga memberikan peran penting agar disukai pengunjung maupun agar artikel terasa “hidup”.

Artikel yang memberikan gambar akan lebih sering dilihat oleh pengunjung karena gambar memiliki sebuah arti. Arti apa coba? Hehe. Pastinya artikel akan menjadi lebih menarik, informatif dan juga tidak membosankan. Kenapa bisa demikian ya? Jawabannya adalah karena manusia lebih menyukai hal-hal yang berbau visualisasi.

Jadi, bagaimana cara memberikan gambar yang baik untuk sebuah artikel? Beginilah :

1. Pastikan Sesuai Dengan Tema
Cara yang pertama adalah tentukan tema apa yang akan kalian post dan sesuaikan gambar dengan tema kalian tersebut. Kalau tidak sesuai, bisa-bisa para pengunjung akan terheran-heran. Benar kan? Coba kalau kalian beli aqua tapi gambar nya bulan. Nyambung dari mana coba? Hahaha. Jadi, agar pengunjung lebih nyaman berlama-lama tinggal di blog kamu, sebaiknya gambar yang kamu tampilkan disesuaikan dengan tema artikel yang akan kamu buat.

2. Menggunakan Foto Beresolusi Tinggi
Dengan menggunakan foto yang beresolusi tinggi maka hasil gambar yang diberikan untuk artikel akan semakin baik. Dengan begitu, pengunjung akan senang hati berlama-lama di dalam blog kamu. Foto yang beresolusi tinggi akan menjadi pemanis untuk artikel yang kamu publish.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *