Posted on

Cara Mengetahui Blog yang Copy Paste Artikel Kita

Cara Mengetahui Blog yang Copy Paste Artikel Blog Kita

Hallo kawan-kawan, kali ini saya mau memberitahu Cara Mengetahui Blog yang Copy Paste Artikel Blog Kita.

Kalian pasti pernah mempunyai pengunjung blog yang banyak dari artikel yang benar-benar populer, tapi tiba-tiba kehilangan pengunjung. Penyebabnya bisa saja karena ulah orang yang copy paste artikel blog kita, bisa juga kalian sendiri yang mengubah blog kalian menjadi tak karuan. Namun, jika kalian tidak melakukan perubahan pada blog sama sekali, maka bisa jadi ini ulah si tukang copy paste. Berikut ini Cara Mengetahui Blog yang Copy Paste Artikel Blog Kita.

1. Buka artikel kalian yang sering dikunjungi atau yang paling populer dari artikel yang lainnya dan copy beberapa frasa kata yang menurut kalian sebagai kata kuncinya. Contoh : “Kali ini Saya akan membahas tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta“.

2. Setelah kalian copy beberapa frasa kata dari artikel tersebut, lalu paste di pencarian google. Jika kalian menemukan beberapa blog yang kira-kira artikelnya sama dengan artikel blog kalian, bisa jadi blog itu adalah si tukang copy paste-nya.

3. Coba buka blog-blog tersebut yang benar-benar mencurigakan, jika banyak kata-katanya yang sama dari artikel blog kalian dan tidak ada link sumber yang menuju blog kalian, langsung lapor saja ke Cara Melaporkan Blog yang Copy Paste Artikel Kita.

4. Jangan menunda-nunda untuk melaporkan ke pihak google dengan DMCA, jika sempat langsung saja lapor, jangan sampai nanti bukannya google memihak kalian, tetapi google malah memihak si plagiater, karena telah melaporkan duluan.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Mengetahui Blog yang Copy Paste Artikel Blog Kita. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *