Posted on

Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel

Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel

Hallo kawan-kawan, kali ini saya mau memberitahu Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel.

Apakah optimasi artikel harus melulu backlink ? Tidak juga, optimasi artikel bisa dari tulisan yang kita buat dan keyword yang kita letakkan. Keyword pada awal paragraf artikel secara manual sama saja seperti membuat link dalam artikel. Istilah namanya yaitu anchor text, contohnya <a href=”http://kursusseo.org”>Kursus SEO</a>.

Untuk optimasi artikel dengan keyword yang diambil dari judul artikel dan diletakkan di awal paragraf, kalian bisa ikuti contohnya seperti anchor text yang tadi saya jelaskan. Mungkin kalian masih bingung atau belum terbiasa melakukan teknik seperti ini. Wajar saja, apalagi jika kalian biasanya di blog hanya untuk catatan bukan untuk membuat artikel di halaman mesin pencari. Bagi yang bingung berikut ini Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel.

1. Ingat, dalam membuat artikel, kalian harus tentukan judulnya terlebih dahulu.
2. Setelah itu paragraf pertama atau pembuka, di sini kita bisa langsung membuat anchor text tadi, contoh <a href=”http://kursusseo.org”>Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel</a>. Bisa juga cara mudahnya dengan blok tulisan yang ingin diberikan link atau insert link.
3. Kemudian kalian bisa lanjutkan dengan tulisan yang lain dan paragraf lain.
4. Contoh lebih jelasnya, lihat pada paragraf pertama artikel ini.
5. Kalian tidak harus melulu membuat anchor text panjang atau seperti judul artikel, kalian bisa membuatnya dengan keyword yang kalian incar.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Optimasi Keyword di Awal Paragraf Artikel. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *