Posted on

Cara SEO untuk Edit Template

Cara SEO untuk Edit Template

Pada dasarnya kita tau kalau SEO itu untuk meningkatkan traffic website kita dan dapat memunculkan website kita dihalaman pertama google. Tapi kini kita harus tau juga penerapan untuk SEO mengedit template agar lebih terlihat friendly.

Kita harus tau dulu apa itu template blog atau artikel yang akan kita pakai nanti. Karena template ini juga menentukan bagus tidak sebuah website yang kita punya. Nah disini kita akan belajar mengenai bagaimana sih template blog kita agar lebih friendly.

Sebelum masuk ke bagaimana caranya, kita juga harus memperhatikan beberapa dalam memilih template SEO Friendly yang nantinya akan digunakan sebagai blog kita. Karena didalam blog kita harus tau Antara memilih template dan mengeditnya itu saling memiliki keterkaitan satu sama dengan yang lainnya.

Diantaranya kita harus  mengubah kode HTML CSS dank ode Javascript, karena semakin rigan suatu template maka akan berdampak pada ringangnya tingkat loading blog tersebut.

Kita bisa lihat ukuran besar template yang berektensi xml, itu ukurannya lebih dari 50 KB itu belum dengan memasukan kode – kode autoread more breadcrumb tombol share dan widget.

Setelah itu bisa pilih template yang sidebarnya di sebelah kanan. Agar crawl web lebih dulu mengindeks postingan kita. Kalau memang memilih yang sidebarnya sebelah kiri kita harus pastikan kalau memilihnya yang ringan.

Dan jika kalian yang ingin mengganti template, kalian harus pastikan kalian punya blog cadangan. Karena untuk mengoptimalkan blog yang akan diganti templatenya. Dan pastikan juga template yang digunakan juga harus terlihat rapi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *