Posted on

Cari Backlink Berkualitas Tanpa Bisa Di-spam oleh Blogger

Cara Aman Membangun Backlink Berkualitas Untuk Website

Cari Backlink Berkualitas Tanpa Bisa Di Spam Oleh Blogger – Di zaman yang sudah serba internet, mungkin sudah banyak sekali para blogger yang fokus terhadap blognya untuk menghasilkan rupiah dari internet. Demi mendapatkan rank di hati pengunjung, para blogger harus rajin memberikan sesuatu yang berbeda agar bisa menghasilkan hal yang bermanfaat. Dengan mencari backlink berkualitas kamu juga bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Topik kali ini yang akan saya bahas adalah mengenai Cari Backlink Berkualitas Tanpa Bisa Di Spam Oleh Blogger. Nah, backlink bisa jadi memberikan kamu hal positif dan bisa jadi malah memberikan hal negatif. Hal positifnya kamu akan mendapatkan banyak kunjungan dari para pembaca dan sebaliknya. Hal negatif yang akan di dapat adalah menurunnya traffic pengunjung yang amat drastis. Dan satu hal, kamu tidak selalu berhasil mendapatkan backlink yang berkualitas loooh! Bisa jadi, kamu hanya dapat spam dari para spammer.

Jangan senang kalau kamu mendapatkan banyak backlink. Bisa jadi itu malah “senjata makan tuan“. Yang seharusnya blog kamu jadi baik, ini malah sebaliknya. Karena, blog yang masih baru akan dianggap pinalti jika melakukan spam komentar di blog yang hanya memiliki umur pendek.

Tips mendapatkan backlink berkualitas :

1. Sesuai dengan WebMaster
Web Master lebih mengarahkan supaya kita membuat artikel dengan bahasa yang baik dan benar. Tanpa menyulitkan si pembaca dengan istilah-istilah yang aneh. Memberikan internal link sesuai kebutuhan.

2. Kualitas
Sudah tidak asing lagi jika kamu sebagai seorang blogger harus memberikan konten yang berkualitas dan bermutu. Memberikan sebuah artikel dengan mengupas sebuah topik yang dibutuhkan oleh si pencari. Minimal 500 kata dan kata-kata yang tersajikan juga mudah dicerna.

3. Memahami Isi
Apa yang diberikan kepada seorang pembaca adalah apa yang dia cari. Manfaat pun harus tetap ada di dalam suatu isi konten. Jangan sampai apa yang ditulis di judul beda dengan apa yang ditulis di isi konten. Konten yang memberikan manfaat kepada pembaca akan jauh bermanfaat dibanding artikel yang tidak jelas usulnya.

Setelah ketiga proses itu kamu lewati, dengan mudahnya backlink berkualitas tinggi akan sendirinya berdatangan. Berbuat baiklah di blog kamu, maka hasil yang baik akan datang kepada blog kamu. Dan backlink dengan kualitas baik akan membuat blog kamu berada di SERP dengan rank yang baik pula.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *