Posted on

Dampak Membuat Link pada Social Media

Dampak Membuat Link pada Social Media

Dampak Membuat Link Pada Sosial Media – Sosial Media adalah media yang banyak sekali digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Dengan menggunakan sosial media akan membuat dunia menjadi lebih dekat dan terbuka. Bagi seorang Blogger tentunya tidak asing lagi membuat link pada sosial media karena itulah salah satu pekerjaan bagi seorang Blogger.

Ada dampak yang di timbulkan dengan membuat link pada sosial media. Dampak tersebut dapat memberikan dampak positif dan negatif. Berikut adalah dampak membuat link pada sosial media

1. Dampak Positif

Membuat link pada sosial media dapat memberikan dampak positif bagi web yang di optimasi yaitu :
– Dapat menaikan trafik web dari para pengguna social media yang mengklik link blog tersebut
– Mendapat kepopuleran pada sosial media. Dengan sering melakukan update link maka para pengguna sosial media yang berteman dengan akun kita akan lebih mengenal diri kita.
РMembuat link dengan menyebar di sosial media adalah salah satu media promosi  yang gratis

2. Dampak Negatif

Selain memberikan dampak positif yang sangat menguntungkan bagi pemilik sosial media, ada beberapa dampak negatif dalam membuat link pada sosial media, di antara nya :
– Tidak semua pengguna sosial media yang suka dengan link yang dibagikan.
– Jika sering melakukan share bisa – bisa Akun social media tersebut rawan terblokir.

Itulah beberapa dampak membuat link pada sosial media, menjalankan SEO yang baik adakalanya harus memperhatikan aturan dalam membuat link. Tidak hanya google yang dapat membanned sebuah web, tetapi pemilik akun pun dapat memblokir akun seseorang. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *