Posted on

Dampak Negatif Jika Tidak Update Blog

Dampak Negatif yang Terjadi Jika Tidak Update Blog

Dampak Negatif Yang Terjadi Jika Tidak Update Blog – Membuat artikel memang tidak semudah yang difikirkan. Kita harus mencari topik apa yang akan dibahas dan juga mengembangkannya lebih luas lagi agar memberikan manfaat yang berguna bagi si pembaca. Setidaknya, satu minggu blog harus selalu di update. Apa yang akan diperoleh jika kita tidak update blog dan membiarkan blog seperti “sarang laba-laba”?

Nah berikut dampak yang akan terjadi :

1. Menurunnya Trafik Pengunjung
Jika Anda hanya memiliki sedikit saja artikel di setiap blog Anda, ini perlu menjadi suatu ke khawatiran. Bisa saja pengunjung yang sudah berlangganan artikel Anda malah jadi beralih ke blog orang lain karena blog Anda tidak pernah update lagi. Kalau sudah menurun (traffic) ini akan susah kembali untuk membangkitkan si pengunjung mengunjungi blog kita. Butuh waktu yang lama juga untuk menjadikan blog kita sebagai yang terdepan. Diharapkan Anda selalu meng-update blog Anda minimal satu minggu sekali.

2. Mempengaruhi Alexa Rank
Jarang update blog? Dijamin hari ke hari alexa rank Anda akan semakin membesar. Waspada terhadap hal tersebut dan tetap usahakan untuk update blog minimal satu minggu sekali.

3. Penghasilan Google Adsense
Blog Anda sudah terpasang Google Adsense? Akan ada perubahan yang signifikan terhadap penghasilan Anda, ini terjadi karena jumlah pengunjung yang setiap harinya berkurang. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, tetaplah untuk update blog minimal satu minggu sekali.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *