Posted on

Hal-Hal Instan yang Tidak Boleh Dilakukan Blogger Pemula

Hal-Hal Instan yang Tidak Boleh Dilakukan Blogger Pemula – Menjadi seorang blogger memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tantangan yang dihadapi bisa membuat semangat menurun atau bahkan sampai angkat tangan (menyerah). Faktor lain adalah keinginan-keinginan nge-blog yang belum bisa dicapai, sehingga blogger newbie mengalami patah semangat.

Hal-hal instan yang diinginkan oleh seorang blogger newbie bisa membuat karier pengelolaan blog menjadi terhambat. Karena mereka hanya akan membayangkan hal-hal yang belum pasti akan terjadi. Satu-satunya cara agar bisa mewujudkan hal-hal tersebut adalah dengan fokus dan memiliki semangat tinggi.

Berikut adalah Hal-Hal Instan yang Tidak Boleh Dilakukan Blogger Pemula :

Ingin Memiliki Banyak Pengunjung

Blogger newbie biasanya ingin memiliki banyak pengunjung, dan sebenarnya secara logika ini tidak mungkin. Karena mereka masih memiliki konten yang bisa dihitung oleh jari, kecuali jika memang mereka bermain secara curang. Seperti membuat konten artikel yang judul dan isi kontennya tidak sesuai. Atau hanya membuat konten asal-asalan seperti copy paste.

Ingin Berada di Page One

Berada di halaman satu Google mungkin cita-cita semua blogger, tapi tahukah kamu bagaimana perjuangannya? Ya! Sangat tidak mudah. Blogger harus bisa konsisten melakukan optimasi blog secara rutin. Berbeda dengan blogger newbie, mereka akan menggunakan kata kunci secara acak dengan kata kata yang rancu. Dan bukannya menjadi nomer satu di Google, melainkan menjadi yang terbelakang.

Ingin Dapat Uang

Mendapatkan uang dari blog tentu menjadi salah satu keinginan yang bisa dibilang memberikan semangat tinggi. Tapi, jika kita tidak bisa mendapatkan uang dari hasil nge-blog padahal sudah kita inginkan ya yang pasti semangat nge-blog akan menipis. Dan ketika terus menerus tidak mendapatkan uang, kalian akan merasa kecewa dan langsung lepas tanggung jawab dari blog.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *