Posted on

Jangan Lupa Untuk Menggunakan Read More di Setiap Artikel

Jangan Lupa Untuk Menggunakan Read More di Setiap Artikel – Melakukan kegiatan blogging tidak selamanya berjalan dengan baik. Kadang, ada banyak kesalahan yang diperbuat. Seperti contohnya ketika sedang membuat sebuah artikel mungkin mulai dari typo sampai dengan lupa menggunakan read more. Walaaah…

Read more sendiri sangat berfungsi untuk memuat beberapa artikel di dalam satu homepage. Coba kalian perhatikan website www.kursuswordpress.com contohnya :

blog

Terlihat kan, di satu homepage terdiri dari beberapa artikel dan tatanan yang rapih membuat si pengunjung lebih mudah memilih artikel apa yang harus ia baca. Pasti kalian pernah lupa mencantumkan read more kan? Wah. Sama dong, bro! Saya juga pernah seperti itu dan sayangnya banyak artikel lain yang tertutup karena posting-an saya.

Nah, agar lebih memudahkan kalian untuk tidak lupa menyertakan read more adalah selalu cek ulang ketika kalian akan melakukan “publish” / “post”. Jika kalian cek ulang secara teliti hal itu tidak akan terjadi kok. Atau mungkin yang biasa dilakukan adalah menggunakan insert read more tag ya, seperti dibawah ini :

blog_2

Menggunakan Read More Tag wajib diujung kalimat terakhir paragraf pertama ya teman-teman. Seperti ini hasilnya :

blog_1

Intinya, jangan sampai lupa gunakan read more karena kalau lupa haduuuh bisa fatal deh hehe.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *