Posted on

Kesalahan Pemula yang baru belajar SEO

http://kursusseo.org/kesalahan-pemula-yang-baru-belajar-seo/

Kesalahan pemula yang baru belajar SEO– SEO (Search Engine Optimization) atau yang lebih dikenal dengan mesin pencarian Google, biasanya orang – orang ingin belajar SEO untuk meningkatkan traffic website nya, Agar website yang mereka punya muncul dihalaman pertama satu google sehingga orang – orang akan mudah untuk menemukan website yang kita punya.

Selain itu SEO mempunyai fungsi dan tujuan untuk mendatangkan jumlah pengunjung terhadap website yang kita punya, membantu meningkatkan pencapaian target penjualan website, dll

Akan tetapi banyak orang yang bertanya – Tanya mereka sudah mempelajari SEO tetapi website nya belum muncul di halaman pertama mesin pencarian Google. Untuk SEO sendiri bersifat organic jadi SEO memerlukan waktu yang cukup lumayan untuk dapat menjadi dihalaman pertama mesin pencarian Google. Akan tetapi selain itu kamu pun harus menyadari kesalahan apa yang harus kamu hindari, mungkin cara penerapan kamu dalam belajar SEO kurang tepat, berikut penjabarannya :

  • Belajar SEO tidak dari Basic

Untuk pembelajaran SEO tentunya harus kita mulai dari basic seperti pengenalannya, fungsi2 yang terdapat didalam SEO, pemahaman mengenai SEO, dll. Apabila kamu belajar SEO tidak dari basic maka percuma saja pembelajaran yang kamu gunakan, karena pembelajan SEO yang kamu gunakan mungkin tidak jelas, dan untuk hasil nya pun kurang memuskan, sehingga jika ada kendala kamu akan kebingunan sendiri karena kamu tidak mempelajari SEO dari awal.

  • Tidak mementingkan judul Blog

Untuk judul blog sendiri perlu kamu pikirkan, bila perlu buatlah judul blog yang menarik dan bikin penasaran banyak orang, agar orang tersebut membaca Blog kamu.

  • Membuat konten yang tidak jelas

Untuk konten yang kamu buat sebaiknya harus jelas dan berkualitas, selian meningkatkan traffic pengunjung website kamu,konten yang jelas akan disukai oleh mesin pencarian Google ataupun pembacanya, karena dapat memberikan manfaat juga.

  • Tidak menggunakan internal linking

Internal liking perlu kamu perhatikan juga, karena dengan internal linking dapat mempermudah mencari blog atau postingan yang telah kamu buat, jadi ketika membuat blog jangan lupa untuk menggunakan internal linking ya.

Itulah Artikel mengenai Kesalahan pemula yang baru belajar SEO, bila kamu adalah pemula dan baru belajar tentang SEO lebih baik kamu perhatikan kesalahan – kesalahan apa saja yang perlu kamu hindari, agar pembelajaran SEO kamu dapat memberikan keuntungan untuk kamu dan usaha kamu, sekian artikel saya kali ini, sampai bertemu di artikel berikut nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *