Posted on

Keuntungan Melakukan Blogging Setiap Hari

Keuntungan Melakukan Blogging Setiap Hari – Tidak konsisten dalam melakukan kegiatan blog dapat mempengaruhi penghambatan kepopuleran sebuah blog. Biasanya, blog tersebut tidak bisa menghasilkan apa yang ingin mereka capai. Berjuang mati-matian untuk blog, namun hasilnya nihil. Sayang juga kan?

Kegiatan blogging wajib dikerjakan secara rutin agar sesuatu yang diinginkan bisa tercapai. Saat ini, sudah banyak sekali blogger yang bersaing. Dan banyak pula tujuan yang ingin mereka dapatkan. Sebagai blogger yang sama-sama ingin mendapatkan tujuan tersebut, kita wajib memberikan hal-hal yang baru, yang unik agar blog kita lebih disukai oleh pengunjung.

Dengan konsisten menjalankan blog setiap hari, kalian akan memperoleh beberapa keuntungan didalamnya. Apa saja? Berikut adalah keuntungan melakukan blogging setiap hari :

1. Disukai Oleh Mesin Pencari
Melakukan kegiatan blogging setiap hari dapat membuat blogger lebih disukai oleh mesin pencari. Dikatakan demikian karena, mesin pencari akan selalu melakukan refresh artikel yang baru dan juga yang bermanfaat. Dilakukan setiap hari dapat membuat blog terlihat update dan terlihat lebih terurus.

Jika blog kamu sudah lama jarang di update, mulai sekarang sering-sering lah di update ya. Agar artikel kalian bisa mendapati posisi pertama di mesin pencari. Memang tidak langsung instant, tapi semua butuh proses.

2. Disukai Oleh Pengunjung
Memperoleh pengunjung tetap tentu akan memberikan semangat tersendiri untuk si penulis. Karena, pengunjung akan menanti-nanti hasil post dari penulis. Semakin sering pengunjung muncul di blog kamu, maka semakin meningkat juga peringkat di SE. Karena, blog yang kamu buat dianggap baik oleh mesin pencari.

3. Kaya Akan Konten
Ini adalah salah satu keuntungan dari melakukan blogging setiap hari, yaitu kaya akan konten. Ini bisa membuat traffic pengunjung dan pageview bertambah dan akan berdampak baik bagi penghasilan kamu. Sebuah blog yang memiliki banyak konten akan disukai oleh pengunjung.

Jadi intinya, mulai dari sekarang jangan pernah bermalas-malasan untuk nge-blog ya guyz. Masih mau nyia-nyiain kesempatan buat nolak apa yang sudah saya ulas diatas? Rajin-rajin ya nak, hehehe. Namanya juga udah terjun ke dunia blog, yaa harus rajin lah. Semangat!

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *