Posted on

Kiat Mendapatkan Artikel SEO Friendly

Kiat Mendapatkan Artikel SEO Friendly

Bagi kebanyakan orang untuk memulia menulis artikel akan ada rasa takut nantinya artikelnya tidak bisa diterima oleh search engine sehingga tidak bisa memaksimalkan SEO. Bagi sebuah website, SEO Friendly sangatlah penting untuk mendapatkan rating dan tetap berada di halaman deapn search engine. Sampai saat ini halaman depan search engine atau Google menjadi peluang terbesar dan menjanjikan untuk mendapatkan pengunjung website. Oleh karena itulah dibutuhkan sebuah isi konten yang dapat meningkatkan SEO Friendly. Berikut ini beberapa langkah yang bisa diambil untuk mendapatkan artikel SEO Friendly.

Konten Relevan

Google merupakan sebuah mesin sehingga sulit untuk memanipulasi sebuah konten agar bisa berada di halalam utamanya. Dengan demikian gunakan konten atau isi website yang berkualitas secara materi dan penulisan. Tentunya gunakan kata kunci yang relevan dengan yang dibutuhkan oleh Google. Dengan demikian artikel tersebut dapat diterima dan mendapatkan optimasi dari Google untuk tetap berada di halaman utamanya. Cara mendapatkan konten yang relevan tentu saja dengan melakukan berbagai riset untuk mencari kata kunci paling dibutuhkan dan paling dicari oleh pengguna internet.

Berikan Deskripsi Artikel di Awal

User experience merupakan tenggat waktu pengunjung ketika membuka halaman website. Untuk mendapatkan simpati dari pengguna internet tentu saja sertakan ulasan yang ada dalam website secara singkat. Dengan demikian pengunjung tidak perlu waktu yang lama untuk memahami intisari yang ingin disampaikan pada website tersebut. Selain itu adanya deskripsi membuat Google menjadikannya sebagai snippet pada halaman depan. Dengan adanya snippet ini besar kemungkinan akan meningkatkan kehadiran pengunjung pada halaman website.

Jangan Mengulang-Ulang Keyword

Berhenti untuk menyebarkan kata kunci pada keseluruhan artikel karena Google bisa menganggap bahwa artikel yang dibuat hanyalah spam atau konten tak berkualitas. Banyak orang yang menganggap semakin banyak kata kunci dalam sebuah artikel maka semakin bagus padahal justru sebaliknya. Oleh karena itulah untuk kata kunci cukup disebutkan 3 – 5 kali dalam satu artikel. Pengulangan kata kunci hanya akan menjadikan website tidak dianggap oleh Google karena tidak mempunyai kualitas artikel SEO Friendly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *