Posted on

Konten-Konten yang Menaikkan Trafik Pengunjung

Konten-Konten yang Menaikkan Trafik Pengunjung

Konten-konten yang Menaikkan Trafik Pengunjung Melonjak – Pasti apa yang sudah di-publish oleh seorang blogger ingin untuk menjadi pusat perhatian pengunjung. Fungsinya untuk menaikkan traffic pengunjung. Apa yang sudah dipikirkan sebelumnya, dengan ide dan juga topik masalah hasilnya akan tertuang melalui tulisan yang bisa bermanfaat bagi pengunjung.Sebenarnya tidak semudah itu, membuat sebuah blog lalu mendapatkan banyak pengunjung. Kita harus melakukan berbagai macam cara-cara untuk tetap membuat blog kita berada di halaman satu Google. Kenapa harus di halaman satu? Ya! Ketika pengunjung menuliskan sebuah keyword, jika blog kita ada di halaman satu kemungkinan besar sekali blog kita akan dibuka.

Dan masih banyak cara-cara lain agar meningkatkan traffic pengunjung selain menjadi halaman pertama di Google. Pasti bukan hanya saya yang bingung dengan topik apa yang harus dibahas hari ini dan hari berikutnya. Malah kalau sudah mentok, kadang malah menunda untuk tidak buat artikel hari ini.

Konten apa saja sih yang bisa menghasilkan traffic pengunjung dengan jumlah yang tidak sedikit? Anda bisa menerapkan beberapa konten dibawah ini dengan topik yang sedang hangat diperbincangkan atau topik yang selalu dicari pengunjung.

1. Konten Yang Selalu Update
Konten Update. Merupakan konten yang selalu memberikan hal-hal terbaru sesuai dengan keadaan yang sedang terjadi. Mereka akan memburu berita apa saja yang sedang terjadi (pastinya berita yang baru saja terjadi). Biasanya konten ini akan dihasilkan oleh perusahaan jurnalis besar yang sudah menempatkan para penulis di berbagai titik wilayah. Berita yang akan dihasilkan adalah politik, olahraga, artis, teknologi, kesehatan maupun ekonomi.

2. Konten Mengenai Tutorial
Konten Tutorial. Tentunya, konten ini akan menghasilkan media yang saling menguntungkan antara penulis maupun pengunjung. Belajar online bersama, bila tidak mengerti bisa tulis di komentar atau bisa saling tukar pikiran. Para pengunjung pun rata-rata akan lebih sering mengunjungi konten yang seperti ini untuk mengasah kemampuan mereka.

3. Konten Untuk Download
Konten Download. Blog yang seperti ini juga akan menjadi favorit di hati para pengunjung. Jika ada update terbaru mengenai lagu, video ataupun film pengunjung pasti akan meramaikan konten tersebut. Asalkan pemilik blog tetap memberikan update terbaru mengenai media download.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *