Posted on

Lakukan Teknik SEO Ini Agar Artikel Berada Di Halaman Pertama

Lakukan Teknik SEO Ini Agar Artikel Berada Di Halaman Pertama – Para blogger memiliki satu tujuan yang sama, yaitu sama-sama ingin artikel nya berada di halaman pertama mata pencarian. Karena akan ada banyak keuntungan yang bisa didapat ketika artikel sudah berada di halaman pertama, mulai dari banyak trafik pengunjung, viral atau bahkan menjadi lebih populer.

Sebenarnya, untuk berada di halaman pertama bisa dibilang susah susah gampang, tergantung bagaimana kamu memilih keyword untuk artikel tersebut. Dan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan artikel agar berada di halaman pertama dengan teknik SEO yang sangat sederhana.

Jangan berfikiran bahwa SEO susah, tapi berfikirlah bahwa kalian bisa mengatasi semua nya dengan mudah. Berikut adalah teknik SEO yang wajib kalian lakukan :

Pilihan Keyword

Pilihlah keyword yang mudah untuk judul postingan, yang benar-benar kecil saingannya. Memang agak sulit mendapatkan keyword yang kecil persaingannya, tapi tidak ada salahnya jika kalian terus berusaha mencari. Kalian bisa meminta bantuan Google Search Auto Suggestion untuk menentukan judul posting blog.

Longtail Keyword

Menggunakan longtail keyword dapat menghasilkan kualitas pencarian lebih tinggi dan memungkinkan artikel yang kalian buat bisa berada di halaman pertama secara cepat.

Internal Link

Kalian wajib membaca artikel mengenai “Pengertian dan Manfaat Internal Linking Bagi Sebuah Blog”. Dengan menggunakan Internal Link dengan baik dan benar, kalian akan mendapatkan peluang besar untuk berada di halaman pertama.

Banyak Menulis

Banyak menulis dalam satu kategori yang sudah ditentukan, maka akan membuat blog yang kalian bangun lebih cepat berada di pencarian Google (page one). Contohnya, ketika menulis tentang kecantikan, maka kalian bisa memperluas tulisan tentang kecantikan alami dan buatan. Wajib menulis artikel sesuai dengan kategori yang sudah ditentukan di awal.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *