Posted on

Manfaat Menggunakan Blog Zombie

Manfaat Menggunakan Blog Zombie

Manfaat Menggunakan Blog Zombie – Apa itu blog zombie, pada pembahasan sebelumnya saya sudah membahas tentang mengenal apa itu blog zombie. Blog zombie yang terkesan seram karena sama hal nya membangkitkan blog yang sudah mati dan akan kita aktifkan kembali. Namun, ada banyak manfaat yang di dapat dengan menggunakan blog zombie.

Manfaat Menggunakan Blog Zombie

Blog yang sudah tidak dipakai atau tidak di aktifkan lagi oleh pemiliknya walau dengan alasan apapun, terkadang memiliki banyak sejuta manfaat yang terkandung didalam blog tersebut yang sayang jika harus dilewati. Hasil yang sudah pernah dicapai oleh blog yang sudah non-aktif itu dapat juga digunakan untuk meningkatkan traffik SEO. Berikut adalah manfaat menggunakan blog zombie

  1. Sebagai backlink

Fungsi utama dari blog zombie yang sering dipakai oleh para blogger adalah untuk memberikan backlink berkualitas untuk website utama nya karena biasanya blog zombie memiliki PR atau Page Rang tinggi misalnya PR3. Cara penggunaannyapun sangat mudah, sama hal nya membuat artikel pada suatu blog dan kita tinggal meletakan saja link website utama atau web yang akan di optimalkan ke home page blog zombie tersebut.

2. Dapat di jadikan sebagai blog utama

Blog zombie juga dapat digunakan sebagai website utama karena sudah memiliki PR yang tinggi Diakan lebih mudah terindeks oleh google dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk optimasi.

3. Dapat dijual kembali

Manfaat lain dari blog zombie adalah dapat dijual lagi dengan harga yang lumayan. Untuk harga pasaran sebuah blog zombie dipasaran harga untuk PR 3 bisa mencapai 10$ atau sekitar Rp 110.000.

Itulah beberapa manfaat dari blog zombie, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu bagi teman-teman yang sedang mencari tempat kursus SEO terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *