Posted on

Memahami Mengenai Istilah Kampanye Negative SEO

Memahami Mengenai Istilah Kampanye Negative SEO

Kampanye bukan hanya pada saat pemilihan wakil rakyat atau pemilihan presiden. Kampanye di sini dapt di istilahkan juga dalam dunia SEO. Beda nya di dunia SEO, kita adaistilah yang di sebut Kampanye Negative SEO. Kampanye Negative SEO di sini yaitu untuk menjatuhkan peringkat atau posisi website kompetitor pada search engine google.

Biasanya negative SEO menggunakan teknik SEO yang dilarang oleh aturan Google Webmaster, teknik yang tidak etis atau biasa disebut dengan teknik black hat.

Negative SEO adalah sebuah ancaman  nyata dan juga menjadikan sebuah tantangan yang harus dihadapi para pemilik website. Website yang terkena dampak negative SEO seringkali mengalami kesulitan untuk mengembalikan reputasinya di mata Google. Karena itu negative SEO harus dicegah sejak dini.

Dengan berkampanye yang fair akan lebih baik karena hasil yang dapat adalah murni hasil dari diri sendiri. Mengetahui teknik SEO yang baik bisa dengan mengikuti kursus SEO dengan memilih Dumet School menjadi tempat kursus seo terbaik di Jakarta dan Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *