Posted on

Memanfaatkan Teknologi Google untuk Belajar

Memanfaatkan Teknologi Google Untuk Belajar

Memanfaatkan Teknologi Google Untuk Belajar – Dengan perkembangan Google kali ini, selain google bisa di jadikan sebagai mesin pencari untuk SEO, Google juga dapat di manfaatkan sebagai tempat belajar anak-anak. Pembelajaran yang sesuai dengan usia anak-anak mulai dari satwa, perhitungan, dan pembelajaran lainnya.

Memanfaatkan Teknologi Google Untuk Belajar

Google yang merupakan perusahaan multinasional Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang jasa dan produk Internet ini menjadi sebuah perusahaan yang terbesar di dunia maya. Tak ingin kalah saing dengan perusahaan internet lainnya, maka Google rajin untuk terus meningkatkan atau update Algoritma Google yang baru-baru ini adalah Algoritma Core.

Selain Mementingkan untuk peningkatan merketing di internet, Google juga berusaha untuk meningkatkan kwalitas dengan cara menambah aplikasi Google Voice Search. Walau Google Voice Search sudah lama di luncurkan, kini kehadirannya menjadi lebih bermanfaat.

Salah satu peningkatan teknologi dari Google Voice Seacrh yaitu dapat mencari jenis suara binatang dengan memberikan contoh suara binatang tersebut. Cara nya adalah teman-teman dapat dengan mudah tekan tombol voice serach lalu ucapkan “bagaimana suara bebek”. Maka hasil yang akan muncul adalah seperti gambar di bawah ini.

http://kursusseo.org/memanfaatkan-teknologi-google-untuk-belajar/

Untuk menggunakan aplikasi ini masih terbatas pada smartphone Android dan IOS. Penelusuran nya juga dapat di lakukan dengan pengucapak kalimat panjang, jadi jika teman-teman ingin mencari dengan kata kunci yang panjang atau Long Tail Keyword bisa di lakukan. Manfaat lain dari Voice Search ini adalah kita tidak perlu tahu bagaimana mengeja kata kunci. Salah satu hal terbaik mengenai teknologi pengenalan suara di belakang Voice Search adalah dengan semakin seringnya pengguna yang menggunakan Google Penelusuran Suara, maka semakin akurat pula teknologi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *