Posted on

Mengetahui Cara Google Search Evaluasi Artikel

Mengetahui Cara Google Search Evaluasi Artikel

Mengetahui Cara Google Search Evaluasi ArtikelGoogle Search adalah sebuah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya. Setiap harinya sekitar sekian ratus juta kueri dimasukkan oleh para pengguna media internet untuk berselancar dalam dunia maya ini.

Tujuan utama Google Search adalah mencari teks di dokumen-dokumen publik yang tersedia di server web. Tanpa adanya bantuan dari SEO maka sebuah artikel web tidak akan dapat di temukan oleh Google.

Mengetahui Cara Google Search Evaluasi Artikel

Sebagai sebuah mesin tentunya google juga dapat melakukan evaluasi dalam menentukan Artikel yang pantas untuk ditempatkan pada posisi halaman pertama. Dengan mengetahui cara Google Search evaluasi artikel maka sebagai seorang blogger dapat lebih meningkatkan kualitas artikel dan dalam hal melakukan optimasi SEO.

Konten artikel yang sudah berada pada urutan pertama halaman pertama Google Search tetapi tidak ada yang mengklik judul konten tersebut, maka konten tersebut dapat dianggap kurang baik dan dapat menurunkan kualitas SEO nya.

Maka selain memiliki konten yang menarik maka perlu juga membuat judul konten yang dapat menarik minat pengunjung untuk mengklik dan berkunjung ke web kita. Berikanlah konten yang informatif dan berkualitas agar pengunjung merasa senang berlama-lama di website anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *