Posted on

Menulis Artikel Pendek Namun Memberikan Hasil Maksimal

Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari

Menulis Artikel Pendek Namun Memberikan Hasil Maksimal – Bagi kamu seorang blogger yang tidak memiliki banyak waktu dalam menulis artikel, mungkin akan memilih untuk membuat artikel “seadanya” dalam artian pendek, singkat namun jelas manfaatnya. Walaupun mem-publish artikel yang pendek setiap harinya bisa jadi artikel kalian malah diminati oleh pembaca.

Jangan salah ya teman-teman, jangan karena saya bilang kalian bisa menulis artikel pendek lalu kalian mengikutinya. Boleh ikuti. Tapi satu hal, buat tulisan artikel kamu lebih berwarna asek. Lebih bermanfaat juga dan tidak kalah dengan artikel lainnya. Biasanya, pembaca lebih menyukai artikel yang pendek tetapi hasilnya maksimal.

Berikut adalah kriteria menulis artikel pendek namun memberikan hasil maksimal :

1. Topik Pembahasan
Akan dengan berapa ratus kata pun, tentu saja kalian membutuhkan satu topik pembahasan untuk dijadikan patokan. Misalnya, artikel kalian membahas tentang Kecantikan, pasti disana akan ada kalimat kalimat pendukung dan tetap saja pembahasannya akan menjurus ke Kecantikan. Jadi, tentukan topik pembahasan dengan sangat benar.

2. Struktur
Struktur tulisan akan lebih baik digunakan oleh seorang blogger dengan tulisan yang sedikit. Struktur yang baik adalah kalimat pembuka, masalah yang sedang dibahas, poin-poin penting untuk disampaikan ke pembaca, penutup. Jika tidak terstruktur maka, hasil yang tadinya bisa maksimal malah menjadi berantakan.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *