Posted on

Niche Blog yang Biasa Dipilih Oleh Blogger Wanita

Niche Blog yang Biasa Dipilih Oleh Blogger Wanita – Blog merupakan salah satu ajang menulis favorit bagi setiap orang, disana mereka bisa mencurahkan segala macam tulisan dengan berbagai gaya bahasa. Mulai dari tulisan yang sedih sampai yang gembira, dan hebatnya lagi dengan tulisan mereka sendiri, mereka bisa mendapatkan penghasilan. Maka dari itu, saat ini blog lebih dimanfaatkan untuk diri sendiri karena bagaimana pun kitalah yang bisa mengelolanya.

Tentunya, tidak sedikit wanita yang mulai “ikut-ikutan” melakukan kegiatan blogging untuk mengisi waktu luang mereka. Wanita akan memilih niche blog yang berbeda dengan lelaki, kira-kira apa saja niche blog yang akan dipakai oleh wanita?

Berikut adalah niche blog yang biasa dipilih wanita :

Blog Diary

Biasanya, wanita akan lebih suka membuat blog tentang kehidupan sehari-harinya. Dulu, buku diary adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap wanita, tapi sekarang karena sudah ada blog, para wanita pun mulai menulis apa yang mereka rasakan di blog mereka masing-masing. Dan sekarang bisa dilihat banyak sekali blog wanita yang isinya tentang curhatan sehari-hari mereka, bisa dikategorikan bahwa blog ini termasuk dalam personal blog.

Blog Kecantikan

Bagi wanita yang menyukai bidang kecantikan, mereka akan membuat blog tentang produk kecantikan. Biasanya, blog kecantikan akan melakukan review produk kecantikan seperti skincare, kosmetik, lipstik dan lain-lain.

Blog Memasak

Wanita jagonya dalam hal memasak, dengan keterampilan yang tinggi, mereka akan memberikan resep – resep makanan yang bisa diikuti oleh pengunjung. Atau mereka juga bisa melakukan review makanan orang lain, kuliner dan lainnya.

Fashion Blog

Fashion adalah salah satu hal yang disukai oleh wanita, mereka melakukan update seputar style fashion, tas, sepatu atau aksesoris yang biasa digunakan oleh orang lain. Dan blog yang satu ini pun tetap diminati oleh pengunjung, khususnya pengunjung wanita.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *