Posted on

Penggunaan Blog Dummy Yang Sesuai Dan Benar Untuk Mendapatkan Backlink Sehat

Penggunaan Blog Dummy Yang Sesuai Dan Benar Untuk Mendapatkan Backlink Sehat

Blog dummy itu pasti yummy, kenapa yummy karena dalam pembuatannya tidak memerlukan biaya serta sangat mudah dalam pendaftarannya, tinggal verifikasi email yang kita daftarkan dan langsung aktif.

Yang namanya dummy bisa dikatakan tiruan atau boneka tetapi dalam penggunaannya juga harus diperhatikan, bukan hanya sekedar blog mainan saja tetapi perlu diperhatikan juga dari konten yang akan kita isi.

Penggunaan Blog Dummy Yang Sesuai Dan Benar

Kalau saja kita memanfaatkan blog yang gratis ini dengan benar, kita bisa saja menjadikan blog dummy ini menjadi website yang sempurna baik untuk mesin google maupun dari visitor.

Blog dummy yang kita buat bisa saja menjadi tempat promosi yang bagus bahkan tak jarang website yang kita anggap sebagai website utama (Money Site) bisa kalah dalam posisi mesin pencari google.

Baca ulang mengenai : Pengertian Singkat Dummy Blog dalam SEO

Kita Jangan memiliki anggapan bahwa blog dummy ini hanya sekedar tempat sampah atau hanya sekedar menanam backlink. Usahakan dalam setiap konten yanng dibuat dalam blog dummy ini juga dibangun dengan artikel yang bisa mengajak calon pembeli untuk mengunjungi website utama.

Bangun blog dummy tersebut dengan conten marketing yang bagus sehingga dalam penilaian mesin penelusur google juga memiliki nilai yang bagus juga.

Mendapatkan Backlink Sehat Dengan Menggunakan Blog Dummy

Blog dummy bisa menjadikan tempat backlink yang sehat, natural serta sangat powerfull sehingga akan mampu memberikan kontribusi yang bagus untuk website utama (money Site). Jangan gunakan dummy ini menjadi tempat sampah link (spamming) karena backlink yang didapat dari tempat spamming atau framlink juga akan berakibat buruk untuk backlink kita.

Baca Ulang mengenai : Mengenal Apa Itu Blog Dummy dan Fungsinya Untuk SEO

Rawat dan perlakukan blog dummy milik kita seperti kita merawat website utama, sehingga apabila kita melakukan optimasi untuk website utama yang lainnya blog tersebut akan menjadi tempat backlink yang sehat. Jangan acuhkan atau hanya sekedar pakai.

Inilah Penggunaan Blog Dummy Yang Sesuai Dan Benar Untuk Mendapatkan Backlink Sehat serta sangat powerfull untuk meningkatkan SERP untuk website utama kita, semoga ulasan mengenai backlink sehat dengan menggunakan blog dummy ini bisa bermanfaat utk semua

One thought on “Penggunaan Blog Dummy Yang Sesuai Dan Benar Untuk Mendapatkan Backlink Sehat

  1. […] Lihat artikel Penggunaan Blog Dummy Untuk Mendapatkan Backlink Sehat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *