Posted on

Pentingnya Memiliki Judul dan Paragraf Pembuka Untuk Artikel

Pentingnya Memiliki Judul dan Paragraf Pembuka Untuk Artikel – Menulis adalah kegiatan yang bisa menghasilkan banyak keuntungan salah satunya keuntungan di dunia blogging. Bagi kalian seorang blogger sudah tau dong pastinya apa saja keuntungan dari menulis untuk blog? Mulai dari bisa membeli bakso sampai dengan bisa travelling ke luar negeri.

Menulis bisa memberikan pengetahuan kepada si penulis maupun orang yang membacanya. Tetapi, akan banyak kendala yang menghampiri penulis. Dan jika penulis sudah bisa mengetahui cara untuk keluar dari zona kendala, penulis akan mudah membuat artikel dengan nyaman. Nah, tahukah kamu?

Struktur artikel yang baik adalah memiliki judul artikel, paragraf pembuka :

Judul artikel biasanya dibuat secara singkat padat dan jelas, tidak banyak kata penghubung dan menggunakan EDY yang benar. Penulis sangat wajib memperhatikan judul, karena pengunjung lebih sering masuk ke sebuah artikel karena artikel tersebut memiliki judul yang menarik.

Masukkan keyword ke dalam judul juga sangat dianjurkan agar blog bisa cepat terindex oleh mesin pencari. Judul yang baik bisa membuat artikel berada di posisi pertama mesin pencarian dan lebih memiliki peluang besar untuk dibaca oleh banyak pengunjung.

Paragraf pembuka menjadi titik utama yang penting, karena paragraf pembuka wajib memikat hati pengunjung agar terus bisa membaca artikel sampai akhir. Dan paragraf pembuka juga bisa diselipkan dengan beberapa tag deskripsi judul. Berikan kalimat-kalimat yang menarik berisi hal yang bermanfaat bagi pengunjung.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *