Posted on

Ping URL untuk Membuat Artikel Baru Terindeks oleh Google

Ping URL Untuk Membuat Artikel Baru Terindeks Oleh Google

Setelah kita selesai membuat artikel, pastinya artikel tersebut tidak langsung terindeks oleh google atau dengan kata lain Google belum mengetahui keberadaan artikel kita. tetapi untuk mempercepat index Google tersebut serta menempatkan artikel kita menuju puncak dari search engine google, kalian perlu melakukan PING URL.

Ping URL ini bertujuan untuk memanggil Search Engines dan Rss directories bahwa blog anda sudah diupdate, sehingga artikel baru anda akan segera diproses dan dapat dimasukkan dalam google dengan cepat. Namun dengan semakin berkembangnya algoritma google, banyak para blogger yang kemudian tidak lagi memakai ping untuk blog mereka, dikarenakan khawatir setelah melakukan ping, blog mereka takut dianggap sebagai spam.

Tetapi masih ada para Blogger yang masih menggunakan Ping karena yakin dapat meningkatkan SERP blog di google, apalagi blog masih tergolong baru dan belum mempunyai score SEO yang tinggi. Hal ini juga akan sangat membantu bagi para pebisnis Online Digital Marketing, jika blog mereka dapat cepat terindeks google.

Berikut ada beberapa situs untuk melakukan ping url untuk membuat artikel baru terindeks oleh google, sbb :

  1. http://www.pingmyblog.com/
  2. http://googleping.com
  3. http://blogsearch.google.com/ping
  4. http://Bulkping.com
  5. http://Auto-ping.com
  6. http://Pingomatic.com
  7. http://Pingservice.net
  8. http://Pingfarm.com
  9. http://Pingoat.com
  10. http://Mypagerank.net
  11. http://Pingates.com
  12. http://Blogpingtool.com
  13. http://Pingsitemap.com
  14. http://Totalping.comPingates.com
  15. http://Pingates.com
  16. http://Feedshark.com
  17. http://www.kping.com

Note: Berhati-lah dalam melakukan ping, jangan terlalu sering agar tidak dianggap spam. Jika ingin melakukan ping pada artikel, maka lakukan sekali saja. Dan gunakanlah Ping Blog ini seperlunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *