Posted on

Tips Cara Memasang Backlink pada Iklan Baris

Tips Cara Memasang Backlink Pada Iklan Baris

Tips Cara Memasang Backlink Pada Iklan Baris – Banyak cara dalam melakukan SEO, salah satunya adalah dengan memasang backlink pada iklan baris. Iklan baris yang di gunakan adalah iklan yang tersedia pada media internet. Ada banyak iklan baris yang dapat di gunakan untuk menaikan traffik atau memasang backlink pada iklan tersebut.

Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas harus diperhatikan pula cara memasang backlink tersebut. Berikut adalah tips cara memasang backlink pada iklan baris :

1. Gunakan email yang valid  
Email adalah penghubung antara user dengan pemilik media iklan, dengan menggunakan email yang valid dan melakukan aktivasi di email maka hal ini di lakukan untuk menghindari iklan spamming dengan melakukan pemasangan iklan yang sama berulang-ulang

2. Gunakan Judul Iklan SEO Friendly.
Dengan menggunakn judul atau title yang SEO friendly akan lebih memudahkan mesin pencari dalam mengenal produk atau jasa yang teman-teman buat. Misalnya produk yang akan di targetkan adalah kursus SEO, maka teman-teman dapat menargetkan kata kunci dengan kursus SEO terbaik di Jakarta dan Depok.

3. Isi Iklan.
Dari segi konten atau isi iklan jelaskan produk yang akan teman-teman jual dengan rinci namun singkat. Biasanya ada dua form yaitu untuk deskripsi dan isi iklan. Isi keduanya dengan kalimat-kalimat iklan yang mengandung kata kunci yang ditargetkan.

4. Sisipkan Backlink Pada Konten
Di dalam deskripsi iklan, sisipkan maksimal 2 link url dari web teman-teman. JIka dalam deskripsi tidak terdapat insert link, maka teman-teman bisa memberikan alamat link url di akhir atau di dalam deskripsi

5. Masukkan kode Acak
Biasa nya setelah semua form terisi dengan lengkap, selanjutnya ada kode acak yang ada pada kolom yang sudah tersedia

6. Konfirmasi Persetujuan
JIka semua sudah di lakukan, biasanya ada 2 opsi yang di berikan oleh penyedia iklan, apakah iklan tersebut langsung di setujui atau harus menunggu persetujuan dari pemilik. Dalam hal ini akan di info oleh si pemilik media iklan melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *