Posted on

Tips Membuat Pengunjung Nyaman Berada di Blog Kamu

Tips Membuat Pengunjung Nyaman Berada di Blog Kamu – Bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan pengunjung dengan jumlah banyak. Kita sebagai blogger wajib gembar gembor berusaha melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan pengunjung. Apalagi, mendapatkan pengunjung yang bisa berlama-lama tinggal di blog kita. Tentunya jarang ya, ada yang sudah mendapatkan pengunjung setia yang selalu berlama-lama di blog kalian? Komen dong dibawah, jadi kita bisa saling cerita hehe.

Dengan mendapatkan pengunjung yang setia mengunjungi blog kita secara berlama-lama itu juga bisa berdampak positif bagi trafik blog. Jadi, bagaimana cara membuat pengunjung nyaman berada di blog kita? Hmmm, gimana yaaa? Simak ulasan berikut ini :

Artikel Menarik
Membuat pengunjung nyaman, salah satu caranya adalah dengan membuat artikel menarik dan tentunya yang bisa bermanfaat. Blog yang memberikan solusi disetiap masalah, menggunakan kata-kata yang mudah dipahami oleh para pengunjung.

Template
Kedua adalah template, biasanya, pengunjung akan betah atau nyaman tinggal lama jika desain template nya menarik, rapi dan juga unik. Karena, banyak juga pengunjung yang hanya melihat blog dari segi tampilan, maka usahakan kalian mulai membenahi tampilan template di blog kalian ya.

Navigasi dan Menu
Tampilan navigasi dan menu wajib sekali dirapikan, karena jika terlihat berantakan, pengunjung akan merasa malas untuk berada di dalamnya. Buatlah menjadi mudah terlihat agar pengunjung bisa diam lebih lama di blog kalian.

Link Postingan ter-Populer
Coba untuk menampilkan link postingan ter-populer, mungkin dengan cara ini kalian bisa mendapatkan pengunjung yang bisa berlama-lama di dalam blog. Karena biasanya, pengunjung yang melakukan blogwalking akan membaca postingan ter-populer secara sering. Tempatkan link postingan di tempat yang mudah dilihat oleh orang lain.

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *