Posted on

Ukuran Foto yang Baik Untuk SEO Website Blog

Ukuran Foto yang Baik Untuk SEO Website Blog

Hallo kawan-kawan kali ini Saya ingin memberitahu Ukuran Foto yang Baik Untuk SEO Website Blog.

Sering sekali orang-orang atau para blogger upload foto atau gambar, tetapi tidak memperhatikan ukurannya. Padahal ukuran foto atau gambar bisa mempengaruhi kualitas artikel sebuah website atau blog, bisa juga membuat loading website cepat atau lambat. Bahkan, untuk SEO (Optimasi Mesin Pencari) agar bisa berada di halaman pertama Google, tetapi ada juga faktor lainnya selain ukuran. Berikut ini Ukuran Foto yang Baik Untuk SEO Website Blog.

Ukuran

Ukuran foto yang benar dan terbaik untuk blog atau website, yaitu menyesuaikan dengan ukuran foto yang bisa muncul pada postingan, biasanya saat upload otomatis akan menyesuaikan. Ukuran berat file foto usahakan maximal 200kb. Boleh ukuran besar, asalkan website kalian isinya tentang Photography.

Judul dan Teks Alternatif

Berikan nama foto atau gambar sesuai dengan judul tema artikel blog atau website kalian. Selain itu, jangan upload foto dengan nama nomor atau kode sepert 12345.png, 12345.jpg, dsb. Jangan lupa foto atau gambar berikan alt text, kalian bisa cari tau di Google, saat ini Saya tidak jelaskan.

Itulah sedikit informasi mengenai Ukuran Foto yang Baik Untuk SEO Website Blog. Semoga apa yang Saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *