Posted on

Update Algoritma SEO Google Core

Update Algoritma SEO Google Core

Update Algoritma SEO Google Core – Algoritma terbaru yang di luncurkan Google di tahun 2016 ini membuat peraturan yang agak berbeda dengan Algoritma-algoritma sebelumnya. Jika kita memiliki website yang tiba-tiba keywordnya menghilang dan terjadi perubahan yang sangat aneh tanpa sesuatu hal yang kita lakukan maka kemungkinan website tersebut terkena dengan Algoritma Google Core.

Update Algoritma SEO Google Core

Core yang dalam Bahasa Indonesia adalah “INTI”. Di sini Google sebagai Mesin Pencari Terbesar di dunia menginginkan kualitas terbaik langsung dari sumber pemilik intinya. Algoritma Core Sangat Rahasia dan sejauh ini Google enggan membocorkan tentang Spesifikasi Algoritmanya di karenakan untuk mencegah orang lain untuk memanipulasi peringkat di SEO Google.

Fakta update Algoritma SEO Google Core ini di terungkap melalui informasi yang memang sebelumnya sudah menjelajahi semua website yang ada di USA dan mendapatkan jawaban yang memang sangat mengejutkan yaitu google membuat perubahan tidak hanya pada satu Algortima saja tapi ada dua algorirma yang diperbarui.

Berdasarakan info Webpronews.com mengatakan bahwa google sedang memperbarui Algortima Penguin, namun selain Algoritma Penguin terdapat Algoritma Google Panda yang disebut-sebut menjadi salah satu Algoritma Inti / Algoritma Core yang membuat perubahan besar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *