Posted on

Cara Agar Website Muncul di Halaman 1 Google dengan Cepat

Cara Agar Website Muncul di Halaman 1 Google dengan Cepat

Kalau kita sering browsing dan cari-cari informasi di internet mengenai SEO, memang ada banyak cara agar website muncul di halaman 1 google dengan cepat dan tidak pakai teknik yang ribet. Biasanya tiap orang punya gaya strategi yang beda-beda walaupun sebenarnya garis besarnya akan selalu sama. SEO yang sudah seperti itu, tapi tiap orang yang sudah lama berkecimpung di bidang SEO harusnya mereka sudah banyak melakukan eksperimen. Sehingga mereka banyak temukan trik-trik yang menurut mereka cara tersebut bisa mendapatkan hasil yang lebih cepat dari biasanya.

Tapi ada satu hal yang harus selalu kita sadari bahwa SEO ini bukan ilmu yang pasti seperti halnya fisika atau matematika. Kadang mereka yang melakukan eksperimen pun tidak selalu berhasil, mungkin juga mereka merasakan kegagalan. Tapi ya sudah jelas, dengan seperti itu mereka jadi dapat pengalaman yang baru lagi. Dan terus bisa mereka uji.

Kalau Anda Pemula, Apakah Bisa Jadikan Website Muncul di Halaman 1 Google dengan Cepat

Ibarat seperti ini, apakah saat anda lulus sekolah ada yang menjamin anda jadi orang yang sukses? tentu jawabannya tergantung pada anda. Peluang dan kemungkinan itu selalu ada. Cuman dalam hal ini (pertanyaan diatas) kondisinya tidak bisa dipastikan. Di SEO itu ada ratusan faktor penentu, ini yang Google sendiri katakan ke public. Masalahnya adalah Google sendiri tidak akan pernah membuka algoritmanya secara fulgar apa saja ratusan faktor dalam algoritmanya itu.

Terus bagaimana dong cara agar website muncul di halaman 1 google dengan cepat khusus untuk pemula? Well, disini saya mau bongkar dan jelaskan ke anda bagaimana cara saya dalam meranking website agar muncul di halaman 1 Google. Cara yang akan saya bahas di artikel ini tentunya akan saya sampaikan dengan bahasa yang sangat sederhana agar mudah dipahami terutama untuk yang benar-benar masih awam dengan urusan yang beginian.

Tapi sebelum saya mulai membahas step by stepnya, anda play dulu video di bawah ini! saya mau demokan contoh hasil SEO yang sudah saya kerjakan dan ini yang nantinya saya akan bagikan ke anda semua. Berikut videonya:

[VIDEO DARI YOUTUBE]

Kalau sudah nonton videonya sampai selesai, yuk kita lanjutkan kembali…

Sekarang saya mau kasih tips trik nya kenapa website saya bisa mudah muncul di halaman 1 Google. Dan cara yang saya lakukan ini sudah di terbukti karena banyak murid saya yang juga yang merasakan hasilnya. Walaupun tiap orang butuh waktu yang berbeda-beda karena tiap orang punya niche yang beda, setiap niche punya tingkat kompetisi yang beda, belum lagi pengaruh dari faktor dalam yaitu keseriusan dan seberapa fokus orang itu dalam mempraktekan ilmu SEO dari saya. Tapi, kalau anda serius, fokus, ulet, dan rajin, Insya Allah apapun akan bisa dicapai bukan cuma ranking SEO, hehehe.

10 Step Agar Website Muncul di Halaman 1 Google dengan Cepat

Ini adalah materi inti yang harus anda pahami kemudian anda wajib praktekan dan implementasikan ke website anda. Dan asumsi saya adalah saat ini anda sudah menentukan niche dan anda sudah memiliki website / blog. Jadi, anda tinggal pelajari, pahami, dan imprementasikan saja 10 step ini. Jika ada kesulitan anda bisa hubungi saya dan kita bisa diskusi di grup ini, silahkan join dulu grup diskusinya, klik link ini: http://www.facebook.com/groups/grupbelajarcom

Step 1 – Daftarkan website ke Google Analytics dan Google Webmaster Tools.

xx

Step 2 – Bikin XML Sitemap lalu submit ke Google Webmaster Tools.

xx

Step 3 – Submit website anda ke tools analytics lainnya seperti Moz atau Ahrefs.

xx

Step 4 – Pastikan anda mengerti aturan dalam menulis Title Tag

xx

Step 5 – Pastikan anda juga mengerti aturan dalam menulis Meta Description

xx

Step 6 – Jangan sampai berlebihan dalam keyword density

xx

Step 7 – Internal link penting tapi jangan berlebihan juga

xx

Step 8 – Mengerti apa saja yang termasuk spamming dalam Google

xx

Step 9 – Link building masih menjadi faktor besar dalam SEO

xx

Step 10 – Audit, Analysis, lalu Improvement semua issues yang ditemukan

xx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *