Posted on Leave a comment

Buat Omzet Bisnis Anda Melonjak Tanpa Iklan!

Apakah Anda memiliki bisnis dan ingin memanfaatkan website untuk meledakkan omzet penjualan Anda? Atau, apakah Anda sudah memiliki website namun sepi pengunjung, saking sepinya sampai-sampai kalah dengan kuburan? Atau, apakah Anda ingin menambah jumlah pengunjung dan transaksi penjualan dari website tanpa harus keluar uang untuk biaya iklan?

Yang manapun jawaban Anda, SEO alias Search Engine Optimization adalah solusi untuk kebutuhan atau masalah Anda. Sebab, SEO akan bantu website Anda menempati halaman depan, bahkan sampai posisi paling atas, pada hasil pencarian search engine berdasarkan kata kunci tertentu. Dengan begitu, peluang website Anda mendapatkan traffic pengunjung tinggi pun makin besar, bisnis makin dikenal, dan penjualan pun ikut meningkat.

Akan tetapi, Anda barangkali langsung berpikir kalau teknik SEO hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya latar belakang pendidikan atau keahlian di bidang ini. Jawabannya memang benar, tapi bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya! Sebab, Anda bisa memanfaatkan berbagai pilihan kursus SEO untuk mendapatkan keahlian yang dibutuhkan, tidak peduli Anda lulusan jurusan apa atau sekolah mana.

Lantas, mengapa harus SEO? Bukankah ada teknik pemasaran lainnya yang juga dijamin mampu mendatangkan pengunjung dan menghasilkan penjualan? Memang benar bahwa SEO adalah salah satu dari berbagai teknik promosi dan pemasaran secara digital, selain iklan. Akan tetapi, berbeda dengan iklan, SEO tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Bahkan, Anda pun hanya perlu bekerja sekali untuk mengoptimasi website yang dimiliki, namun hasil yang akan dirasakan akan datang dalam jumlah yang berkali-kali lipat begitu website Anda mendapatkan peringkat yang tinggi. Sebab, pengguna internet akan lebih memilih mengklik website yang bukan hanya ada di halaman pertama, tapi juga di peringkat atas, bukan?

Kalau begitu, kursus SEO gratis, ya? Tentu saja tidak, karena memang ada biaya yang perlu dibayarkan untuk membiayai program kursus Anda. Hanya saja, biaya tersebut perlu Anda pertimbangkan sebagai investasi. Sebab, potensi keuntungan yang dapat Anda peroleh dari website jauh mengungguli biaya kursus yang perlu dikeluarkan. Dan begitu SEO berjalan, Anda cukup menunggu hasil tanpa harus keluar uang secara terus-menerus, seperti jika Anda hanya mengandalkan iklan!

Kursus SEO yang menjanjikan adalah kursus di DUMET School. DUMET School ini memiliki 5 lokasi yang tersebar di Jakarta dan Depok. Mengapa menjanjikan? Karena kursusnya tanpa ada batasan waktu dan memiliki garansi seumur hidup! WOW! Untuk tahu lebih jauh tentang DUMET School, bisa cek website resminya di https://dumetschool.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *