Posted on

Logika Fungsi Pencarian pada SEO

Logika Fungsi Pencarian pada SEO

Logika Fungsi Pencarian Pada SEO – Fungsi dari SEO adalah untuk menampilkan atau memberikan informasi sesuai dengan pilihan kata kunci yang di gunakan oleh pengguna internet untuk mencari suatu kebutuhannya. Kata kunci yang diketikkan tersebut merupakan alat penghubung antara konten (informasi) yang ingin didapatkan dengan jutaan atau bahkan milyaran informasi yang tersedia di internet.

Keyword atau kata kunci adalah suatu bagian yang paling penting dalam dunia SEO, karena hanya dengan sebuah kata kunci maka pengunjung atau pengguna internet dapat menjelajah ke berbagai website sesuai dengan tujuannya.

Untuk berada di halaman pertama dan menjadi urutan pertama adalah sebuah harapan bagi para pengguna SEO. Disinilah logika fungsi pencarian pada SEO sesungguhnya, bagiamana agar posisi website tersebut bertahan dan atau naik pada posisi urut Kasus seperti ini bukan hanya di nilai dari segi penampilan website nya saja namun juga dari segi konten (isi) yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Proses nya pun bukan hanya mengandalkan waktu yang singkat jika dilakukan dengan cara manual. Menggunakan keyword tools yang tersedia secara online dapat mempermudah proses tersebut. Dengan menggunakan keyword tools tersebut dapat diketahui berapa banyak kata kunci tersebut digunakan oleh orang di seluruh dunia maupun di bagian dunia tertentu. Dan untuk kata kunci yang telah ditemukan dapat pula dicari trendnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *