Posted on

Pusing Buat Artikel? Update Saja Artikel Lama Kamu

Pusing Buat Artikel? Update Saja Artikel Lama Kamu

Pusing Buat Artikel? Update Saja Artikel Lama Kamu – Memang, banyak dari jutaan para penulis selalu memikirkan topik apa yang akan dibahas hari ini. Mencari berbagai macam sumber yang bisa dijadikan sebuah tulisan yang bermanfaat bagi si pembaca. Membuat artikel setiap harinya akan meningkatkan trafik pengunjung. Nah, apa harus setiap hari kita selalu membuatnya? Mencari ide yang hampir sudah membuat migrain?
Apa yang Anda lakukan jika Anda sudah diambang kata “malas”? Kehabisan ide? Bingung topik apa yang akan di share dan frustasi??? Setiap hari tentu harus ada minimal satu artikel yang di publish, agar blog Anda tetap berada di posisi yang aman. Tidak ada salahnya untuk Anda yang sudah kehabisan ide ini untuk mencoba meng­-update artikel lama Anda.

Tidak harus selalu membuat artikel baru, coba gunakan artikel lama dan juga di-update maka postingan Anda otomatis akan terbaharui. Update artikel lama sama sekali dianjurkan dan tidak mendapatkan punishment dari Google. Diharapkan dengan adanya update artikel lama ini akan menjadikan artikel Anda lebih berkualitas dibandingkan dengan sebelumnya.

Manfaat apa sajakah yang akan berdampak baik bagi blog Anda dengan update artikel lama?

  • Konten yang dihasilkan akan lebih berkualitas dan memberikan manfaat baik kepada si pembaca
  • Menjadikan rank blog Anda lebih baik, karena Google menyukai konten yang berkualitas dan selalu up-to-date­. Jika rank sudah baik, maka traffic pengunjung pun akan lebih sering meningkat. Penghasilan Adsense pun akan lebih besar (jika Anda menggunakan Adsense)

Semoga bermanfaat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *